• +62 285 4416629
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

UPACARA HARI KELAHIRAN PANCASILA TAHUN 2023

Wiradesa, Hari ini Kecamatan Wiradesa serta seluruh bangsa Indonesia kembali mengingat, menghayati salah satu momen perjuangan Bangsa Indonesia dalam meraih Kemerdekaan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam momentum Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2023, Kamis (01/06).

Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2023 kali ini mengusung Tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global". Dengan semangat Hari Lahir Pancasila diharapkan kita dapat meningkatkan aktualisasi Pancasila yang merupakan energi pertumbuhan Indonesia.

Dalam Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Wiradesa ini, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Camat Wiradesa, Drs. Sugino, M.Si, gan sebagai Komandan Upacara Agus Gampang (Lurah Bener). Upacara kali ini juga diikuti Kapolsek Wiradesa, Danramil Wiradesa, Kepala UPT/Korwil/Korlap, Lurah/Kepala Desa, ASN Kecamatan Wiradesa, PKH, TKSK, PD dan Perangkat Desa Kecamatan Wiradesa.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.